RAPAT KOORDINASI SATLINMAS TERBAN

Kelurahan Terban, Yogyakarta - Selasa (23/11/2021) Rapat Koordinasi SATLINMAS (Satuan Perlindungan Masyarakat) Kelurahan Terban telah dilaksanakan pada hari Rabu 17 November 2021 yang lalu diselenggarakan oleh Kelurahan Terban,  dihadiri oleh Bpk Arifian Ardiata, S.STP selaku Kasie Pemerintahan, Ketentraman, dan Ketertiban Kelurahan Terban, Bpk Tri Roso Bhabinkamtibmas Terban, dan Bpk Indriarta Babinsa Terban.

Pertemuan ini bertujuan untuk penyampaian tugas-tugas Linmas Sesuai  Perwal Kota Yogyakarta Nomor 51 Tahun 2016 Tentang Penyelenggaraan Perlindungan Masyarakat yang disebutkan dalam lampiran 1 bahwa susunan organisasi SATLINMAS KELURAHAN terdiri dari Kepala Satlinmas Kelurahan yang membawahi Kepala Satuan Tugas Kamtrantibmas, Kepala Satuan Tugas Pengurangan Risiko Bencana, dan Kepala Satuan Tugas Sosial Beserta Sekretaris. Dalam Kesempatan ini Kelurahan berharap SATLINMAS Kelurahan Terban dapat eksis kembali.

Proses pertemuan yang dilaksanakan di Aula Kelurahan sekaligus membentuk Satlinmas Kelurahan Terban dikarenakan Kepala Satlinmas Kelurahan Terban Alm. Bpk Soetopo telah tutup usia. Dalam mengakhiri kegiatan tersebut, maka dibentuk kepengurusan baru SATLINMAS di Kelurahan Terban, adapun sebagai kepala SATLINMAS adalah Agus Manika beliau salah satu tokoh masyarakat yang sudah dikenal di Kelurahan Terban dalam kiprahnya memimpin dan memajukan wilayahnya sebagai Ketua RT 06 dan Suwandi sebagai Sekretaris, Yuli Budi Riyanto sebagai Kepala Satuan Tugas Kamtrantibmas, Agus Subagiyo sebagai Kepala Satuan Tugas Pengurangan Risiko Bencana, dan Bambang Noviantoro Sebagai Kepala Satuan Tugas Sosial

Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas beserta Babinsa memberikan Pembinaan dan diakhiri dengan yel-yel LINMAS TERBAN !!! DATANG BERBUAT BERMANFAAT !!! YES !!! 

 

Jumat (19/11/2021) Kepala SATLINMAS Kelurahan Terban membantu pelaksanaan pruning pohon di depan Toko Liman  yang diakibatkan oleh hujan lebat beserta angin dengan alat seadanya untuk kelancaraan arus lalu lintas Jalan C. Simanjuntak.

#terban idaman